Cloud Hosting Indonesia
Cloud Hosting Indonesia

Viar Motor Indonesia Luncurkan Oli Untuk Jajaran Profuk Viar

Hosting Unlimited Indonesia

PT Triangle Motorindo atau yang lebih dikenal dengan Viar Motor Indonesia kembali secara resmI menghadirkan produk pelumas Viar Genuine Oil dengan varian kemasan 800ml dan 1.000ml.

Cloud Hosting

Kedua varian ini dihadirkan guna melengkapi varian kemasan 1.200ml yang telah diluncurkan terlebih dahulu, sesuai dengan kebutuhan mesin motor niaga Karya series tipe 150 hingga 300cc. Sedangkan varian kemasan 800ml dan 100ml dihadirkan untuk mesin motor roda dua dan juga ATV.

Dengan tingkat kekentalan SAE 20-50 API SL, Viar Genuine Oil dirancang untuk mampu bekerja maksimal memberikan perlindungan terhadap komponen dan mencegah keausan disaat mesin dalam kondisi kerja ekstrim, seperti kendaraan roda tiga atau niaga yang dikenal sebagai kendaraan angkutan berat.

Direktur Marketing Viar Motor Indonesia, Sutjipto Atmodjo menjelaskan bahwa Viar Genuine Oil merupakan salah satu terobosan terbaru karena dirancang sedemikian rupa untuk mampu bekerja maksimal melumasi bagian komponen yang vital dan rawan gesekan, seperti kopling, dan silinder.

“Lahirnya VGO ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Kami percaya bahwa Viar Genuine Oil ini akan menjadi pilihan tepat karena VGO ini akan mampu menjaga kestabilan performa kendaraan, menjaga kestabilan suhu mesin dan juga memberikan lapisan perlindungan yang luar biasa” papar Sutjipto.

VGO nantinya akan tersedia di seluruh jaringan resmi, bengkel, dan sparepart Viar di seluruh Indonesia dengan total lebih dari 1.000 jaringan. Viar juga menargetkan setiap bulannya VGO akan terjual sebanyak 50 ribu botol atau 600 ribu botol per tahunnya.

Bicara soal harga, Viar Genuine Oil 800ml dibanderol Rp. 43.000, sedangkan varian kemasan 1.000ml dibanderol Rp. 49.000, dan varian 1.200ml dibanderol Rp. 60.000.

Disamping itu, Viar juga menghadirkan pelumas gardan dengan tingkat kekentalan SAE 140 GL-5 1 L yang ditujukan untuk kendaraan niaga. Kelebihan dari produk pelumas ini adalah kemampuannya untuk melindungi komponen dan mengurangi tingkat keausan komponen karena telah melalui berbagai macam tingkat pengujian.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia