Ducati Meluncurkan Ducati DesertX, Di Jual Setengah Milyar Rupiah Lebih

Hosting Unlimited Indonesia

Pabrikan sepeda motor premium Ducati hari ini (18/11) mengumumkan peluncuran produk baru mereka, Ducati DesertX . Dipasarkan dengan harga 575 Jt rupiah off the road Ducati DesertX akan menjadi tulang punggung penjualan Ducati Indonesia di tahun 2023.

Cloud Hosting

DesertX adalah motor berjenis off-road, yang secara efektif memperluas batas dari apa yang bisa terjadi dilakukan dengan Ducati. Bukit pasir gurun, jalur off-road sempit, jalan berkerikil, dan tikungan pegunungan: dengan DesertX mimpi untuk menjelajahi segala medan dapat di wujudkan

Eja Donalsha, Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan,“ Kami yakin DesertX akan menjadi acuan baru sepeda motor offroad maupun adventure di segmen premium Indonesia. Kemampuan DesertX menjelajah sudah kami buktikan dengan mencoba nya melintasi area Bromo, Jawa Timur!”

DesertX baru telah dirancang untuk mengatasi medan off-road yang paling berat sekalipun menerapkan perpaduan ukuran roda depan 21” dan belakang 18”. Pengembangan yang dilakukan berfokus pada off-road dan disesuaikan dengan keahlian Ducati dalam menciptakan motor jalan raya sehingga memberikan hasil motor yang responsif, mudah dikendarai serta  nyaman di segala rute baik off-road maupun aspal.

Memiliki berat hanya 202 kg (berat kering), DesertX memakai desain baru rangka teralis dikombinasikan dengan suspensi yang memiliki langkah panjang dan dapat disetel secara khusus, untuk memastikan pengoperasian yang efektif bahkan dalam kondisi offroad yang paling berat sekalipun. Kombinasi ini menjadikan DesertX motor yang mudah dikendarai dan mampu memberikan rasa & keamanan yang tepat pada permukaan apa pun.

Mesin Testastretta 937 cm3 berkatup Desmodromic Testastretta 11° dan berpendingin menghasilkan 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi Euro5.

DesertX baru hadir dengan 6 Mode Berkendara yang bekerja dalam kombinasi dengan 4 Mode Daya – Full, High, Medium, Low – yang mengubah tenaga dan daya tanggap mesin Testastretta. Fitur utama yang terbaru adalah 2 pengaturan khusus untuk mode berkendara Enduro dan mode berkendara Rally, selain mode berkendara lainnya yang tersedia seperti mode berkendara Sport, Touring, Urban dan Wet.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia