Perluas Jangkauan Piaggio Indonesia Hadirkan Dealer Motoplex di Yogyakarta

  • Share

Kolaborasi dengan Kharisma Motor, PT Piaggio Indonesia meresmikan beroprasinya dealer Motoplex 4 Brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Yogyakarta dengan kelengkapan layanan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Cloud Hosting

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini.,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group.

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, berdiri di atas lahan seluas 500m2, dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar layanan 3S  dilengkapi showroom seluas 330m2,area after sales seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka.

Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, “Rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta”.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia