Royal Enfield Hadirkan Classic 500 Tribute Black Sebagai Edisi Terakhir di Indonesia

  • Share

Motor klasik tidak ada matinya, begitu pmeo yang beredar di kalangan pecinta sepeda motor. Namun disisi lain ada yang mengatakan semua akan berakhir pada waktunya, termasuk maestro motor klasik Royal Enfield Classic 500 yang akan mengakhiri petualangannya.

Cloud Hosting

Sebagai penghormatan terakhir, Royal Enfield menghadirkan Classic 500 Tribute Black Limited Edition sebagai penutup produk mesin satu silinder UCE 500cc long-stroke yang ikonik dan akan dibuat sesuai pesanan dalam produksi terbatas.

Hanya 90 unit untuk pasar Indonesia dengan banderol Rp.145 juta dan hanya di jual secara online melalui Tokopedia dengan tanda jadi sebesar Rp 25 juta.

 “Sejak tahun 2009, Classic 500 telah meraih kesuksesan untuk Royal Enfield di berbagai pasar internasional. Di Indonesia, kami memiliki hampir 2.500 pemilik Classic. Sekarang, Classic 500 Tribute Black adalah kesempatan terakhir bagi para penggemar untuk memiliki sekelumit sejarah Royal Enfield dan sepeda motor,” kata Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific for Royal Enfield.

Royal Enfield ‘Bullet Classic 500’ merupakan cikal bakal dari Classic 350. Sebagai edisi pamungkas, Royal Enfield Classic 500 Tribute Black menyerap warisan ketangguhan, daya tarik abadi dengan bentuknya yang khas akan membawa lukisan garis ikonik Classic 500 yang telah diluncurkan dari pabriknya di Thiruvottiyur pada tahun 2009.

“Ini akan menjadi salah satu dari beberapa sepeda motor Classic terakhir yang tersedia di mana saja di dunia. Classic Tribute Black akan tersedia dengan sejumlah Genuine Motorcycle Accessories (GMA) seperti Military Pannier, Pannier Mounting Kit, Trapezium Engine Guard dan Headlight Grill,” ungkap Vimal.

Warna serba hitam dan warna ganda pada tangki bahan bakar yang unik dengan lencana End of Builds Special Edition ini menambah sentuhan unik pada estetika sepeda motor yang tak lekang oleh waktu bakalmenjadi incaran para kolektor.

Meskipun perusahaan menghentikan penjualan ritel sepeda motor 500cc yang sekarang di India pada 31 Maret 2020, sepeda motor ini terus tersedia di semua pasar internasional.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia