Hadir di GIIAS 2021, AHM Suguhkan Motor Honda Baru

  • Share

Menghadirkan persembahan terbaru produk sepeda motor Honda di gelaran GIIAS 2021,  PT Astra Honda Motor (AHM) bakal luncurkan model motor sport pertama kali di dunia (world premiere) pada Jumat (12/11).

Cloud Hosting

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru di GIIAS 2021 merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memberikan pilihan serta melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

”Kami ingin memberikan beragam pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter dan mimpinya. Tentunya, di tengah pandemi, kami selalu berkomitmen untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, baik di area pameran atau pun test ride,” ujar Thomas.

Beragam produk sepeda motor Honda dapat ditemui di dua titik ICE BSD City. Booth AHM di Pre Function Hall 1 siap menarik perhatian dengan sepeda motor premium dan model big bike Honda. Di Hall 7 ICE BSD City, terpampang juga deretan sepeda motor di segmen urban dan sportditemani pilihan di segmen motor listrik beserta battery charging station sebagai wujud kesiapan menyambut era elektrifikasi.

AHM juga menghadirkan beragam aksesori dan apparel Honda, sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan juga unit test ride.

Saat memasuki booth, pengunjung dipandu oleh penunjuk arah untuk bisa menikmati setiap sudut booth Honda dengan nyaman, atau melalui alternatif jalur yang lebih singkat. Sepeda motor yang dipajang pun sudah melalui proses disinfeksi, dilakukan berulang secara periodik.

Spesifikasi kendaraan bisa dilihat dengan mudah melalui scan QR code untuk mengurangi sentuhan tangan, cukup scan barcode yang tersedia, konsumen akan terhubung dengan nomor Whatsapp tenaga penjual untuk melakukan dealing.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia