Piaggio Indonesia Resmikan Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa di Jawa Tengah

  • Share

PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka Dealer Premium Motoplex yang semakin memperkuat kehadiran rangkaian produk roda dua premium khas Italia, Piaggio dan Vespa di kota Semarang.

Kehadiran diler Premium ini untuk memperluas jangkauan layanan 3S (sales, service, dan spare part) Piaggio dan Vespa di Provinsi Jawa Tengah, yang siap memanjakan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup ekslusif di ibukota Jawa Tengah.

banner 325x300

Diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di wilayah Jawa tengah dikelola oleh Kharisma Motor yang terbukti konsisten memperluas layanan premium untuk Piaggio dan Vespa di wilayah Jawa Tengah.

Kehadiran Diler Premium Motoplex Kharisma di Kota Semarang menandakan kehadiran diler resmi Piaggio Vespa yang ke-44 di Indonesia, dan turut memperkuat ekuitas merek yang telah dibangun selama ini, sekaligus membuktikan kelanjutan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan penawaran produk dan layanan terbaik bagi seluruh customer.

“Kerjasama yang telah terjalin bersama Kharisma Motor hingga saat ini merupakan sebuah tanda keberhasilan dari kolaborasi yang bersinergi, penuh optimisme, dan rasa kepercayaan yang tinggi atas potensi yang dimiliki oleh daerah yang sedang kami fokuskan bersama. Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, kami berkomitmen memberikan pilihan serta layanan ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium di Kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Pembukaan diler Premium Motoplex Piaggio Vespa merupakan bagian dari Strategi Premiumisasi dari PT Piaggio Indonesia dengan 4 pilar utama, yaitu produk unggulan dengan inovasi terkini dari rangkaian brand terdepan, diler berkonsep Motoplex yang khas dengan tampilan premium, suku cadang asli dan resmi, serta aksesoris penuh gaya.

Lokasi diler Premium Motoplex Piaggio Vespa di kawasan strategis di Jl. Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan, dekat dengan berbagai pusat gaya hidup dan berada di dekat kawasan ekslusif Simpang Lima, jantung kota Semarang.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia