AHM Luncurkan Honda CB500X Motor Adventure yang Tampil Semakin Agresif

  • Share

Honda CB500X hadir dengan suspensi depan teranyar 41mm Inverted Telescopic, memiliki daya pegas dan peredam yang dioptimalkan sesuai dengan karakter adventure. Perubahan ini mampu menghadirkan performa yang lebih stabil dan tangguh sehingga berpetualang jarak jauh menggunakan model ini menjadi semakin menyenangkan.

Fitur terbaru yang juga turut dihadirkan pada model ini yaitu penyematan double wavy disc brake pada roda depan yang memberikan kestabilan pada sistem pengereman sehingga semakin meningkatkan performa berkendara.

Cloud Hosting

Memiliki kapasitas tangki bahan bakar 17,7 liter memberikan kemampuan jelajah lebih jauh, dengan konsumsi BBM 26,8 km/liter mode WMTC (World Motorcycle Test Cycle). Menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh, Honda CB500X juga dilengkapi dengan windscreen berukuran besar yang dapat disesuaikan ketinggiannya, serta penyematan tapered handlebar yang nyaman bagi pengendara.

Salah satu big bike Honda terlaris ini juga dilengkapi dengan fitur Assist/ Slipper Clutch yang berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem. Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan sehingga  meningkatkan sensasi berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia