Duo Moto Guzzi Tawarkan Level Baru Para Pencari Kebebasan

  • Share

Moto Guzzi, sebuah brand motor yang melambangkan gaya hidup asal Italia yang elegan dan aspiratif, telah eksis selama 100 tahun dengan sejarah yang kaya akan kisah dan pencapaian, kini semakin menegaskan jejaknya di industri dengan rangkaian produk yang semakin luas untuk memenuhi setiap keinginan para pengendara dan mereka yang memiliki jiwa petualang.

Dedikasi Moto Guzzi sepenuhnya ditujukan bagi para penggemar kendaraan roda dua yang menghargai dan memahami desain Italia yang menawan, sejarah yang kaya, dan teknologi yang relevan, serta mengagumi detail-detail esensial akan arti dari kualitas premium.

banner 325x300

Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang sudah menjadi legenda, dimana saat ini terus menunjukkan eksistensi dan keunggulannya pada dua model Moto Guzzi terbaru, menegaskan citra Moto Guzzi yang mampu memberikan rasa kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya.

Tiap motor Moto Guzzi didesain, dirancang, dan dibuat langsung dari Mandello, Italia, untuk memastikan kombinasi yang sempurna antara gaya Italia, keahlian tangan terbaik serta performa teknologi terbarukan yang terus berkembang sejak 1921.

“Sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, kami menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 terbaru: Generasi Terkini dari Sebuah Legenda

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desainnya yang berkarakter.

Moto Guzzi V7 merupakan lini model yang tangguh dan telah terbukti selama bertahun-tahun, dimiliki oleh para pengendara yang benar-benar menghargai dan mengagumi keindahan akan kesederhanaan dan kesan elegan yang dimilikinya, lengkap dengan deruan mesin yang responsif dan bertenaga.

Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain menawan yang ditunjang oleh fitur-fitur modern, membuatnya menjadi motor yang selalu menarik perhatian dan penuh pujian akan gayanya yang khas dan elegan.

Moto Guzzi V7 Stone pun begitu seru untuk dikendarai berbekal tenaga yang lebih besar namun tetap memastikan kenyamanan berkendara hadir dalam balutan warna nero ruvido dan arancione rame dengan harga Rp. 535.000.000,- OTR Jakarta.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia