Dibanderol Lebih Setengah Miliar Rupiah Dua Aprilia Ini Siap Membuka Sebuah Era Baru

  • Share

Sementara itu, Tuono secara literal dapat diartikan sebagai “Thunder atau Petir”. Sesuai dengan namanya, motor ini akan memberikan pengalaman berkendara yang bertenaga namun di luar dugaan terasa begitu ringan sehingga berbeda dengan motor lainnya, sejalan dengan tagline “as powerful as thunder, as light as a cloud” dari Aprilia Tuono 660.

Sebagai ‘saudara’ dari RS 660, ia adalah sebuah naked bike bergaya lebih santai yang memberikan kesan rileks dan kasual, cocok untuk kebutuhan berkendara sehari-hari maupun touring dengan jarak jauh hadir dalam dua pilihan warna, concept black dan iridium grey dengan banderol Rp.630juta OTR Jakarta.

Cloud Hosting

Mengambil inspirasi dari Tuono V4 1100 yang legendaris, dan menggabungkannya dengan teknologi anyar dari Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 hadir dengan kemampuan yang impresif dan menggairahkan sama halnya dengan Aprilia RS 660.

Kedua motor terbaru dari Aprilia tersebut sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda untuk pengalaman yang menarik dan berkesan namun sama-sama canggih, inovatif, dan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur teknologi utama dan kesan elegan yang dimilikinya.

Kedua motor terbaru pada seri Aprilia 660 memiliki misi utama yang sama: menciptakan generasi baru dari motor sport yang ringan namun memiliki performa tinggi, lengkap dengan kepraktisan untuk digunakan sehari-hari dan menyenangkan untuk dikendarai.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia