Dibanderol Lebih Setengah Miliar Rupiah Dua Aprilia Ini Siap Membuka Sebuah Era Baru

  • Share

Seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports – dengan memulai babak baru di segmen motor sports berbobot menengah berbekal performa terbaik dan optimasi penggunaan bagi pengendara yang menjadikan sebuah awal dari era baru.

Cloud Hosting

Keluarga Aprilia 660 kini memiliki representasi yang tangguh melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, di mana dua ‘saudara’ ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi dan pada saat yang sama juga memberikan rasa kenyamanan dimana kedua ini adalah jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan pengemar balap dengan semangat.

“Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari. Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Ia menambahkan, “Keluarga Aprilia 660 membuka kemungkinan tak terbatas bagi para jiwa pembalap dengan memberikan keseimbangan sempurna dari segi tenaga dan kepraktisan dalam mewujudkan pengalaman yang luar biasa,” ujar Marco

Aprilia RS 660 adalah bagian dari rangkaian motor Aprilia terbaru yang hadir bagi pengendara yang mendambakan pengalaman road riding yang berkesan layaknya seperti memacu adrenalin di jalur balap, namun dengan pengalaman berkendara yang cukup mudah.

Aprilia RS 660 diposisikan sebagai motor dengan performa balap sepenuhnya serta respon yang gesit dan agresif untuk berkendara dengan cepat, dilengkapi dengan keunggulan teknologi terkini, sehingga mampu mematahkan berbagai konsep terhadap motor sports yang terkesan berat, sekaligus memperkuat tagline “A New Era Begins” yang diusungnya.

Didesain, dirancang, dan diproduksi secara inovatif langsung dari Noale, Italia, kini telah hadir model paling ditunggu RS 660 kini hadir dengan dua pilihan warna, acid gold dan lava red dengan harga Rp 650juta OTR Jakarta.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia