Wajah Baru Honda Monkey Tampilan Klasiknya Semakin Unik, Ikonik dan Menarik

  • Share

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuatnya.

banner 325x300

mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor. Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda. 

“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ujar Thomas Wijaya  Marketing Direktur AHM.

Ubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000.

Honda Monkey menggunakan mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc berpendingin udara dengan diameter dan panjang langkah torak sebesar 50 x 63,1mm dengan perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang teknologi  PGM-FI. 

Kluster panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin.

Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya. 

Suspensi depan menggunakan model inverted telescopic yang memberikan kesan gagah dan dapat mengurangi getaran saat berkendara, dan kini memiliki warna yang selaras dengan suspensi belakang ganda.

Menggunakan rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm dilengkapi teknologi ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak saat menahan laju velk 12 inchi dengan balutan ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80. 

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia