Kawasaki Luncurkan All New Ninja ZX-10R, Apa Istimewanya?

Hosting Unlimited Indonesia

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis Ninja ZX-10R Model Year 2021 tipe ABS KRT Edition dengan satu pilihan warna Lime Green dengan maksud tetap mempertahankan ciri khas yang sangat kental dari warna-warna sebelumnya yang telah hadir. Ninja ZX-10R baru ini  menyajikan motor sporty yang dikemas secara menarik dan eye catching.

Cloud Hosting

Ninja ZX-10R ditawarkan dengan harga Rp 520.000.000,- (OTR Jakarta) menggunakan teknologi terbaru mesin 4 silinder in line  1.000 cc Euro 5 yang power namun lebih ramah lingkungan. Mesin berpendingin cairan ini sanggup menghasilkan daya  156.8 kW {213 PS} / 13,200 rpm dan torsi 114.9 Nm {11.7 kgfm} / 11,400 rpm

Ragam teknlogi baru pada motor yang satu keluarga dengan pacuan Jonathan Rea disematkan teknologi KCMF, IMU-Enhanced Chassis Orientation Awareness, S-KTRC, KLCM, BRAKE, KQS, Electronic Throttle Valves, Electronic Cruise Control, Power Modes, Economical Riding Indicator, KIBS, ABS, Horizontal Back-Line Rear Suspension dan Smartphone Connectivity.

“Kami menghadirkan Ninja ZX-10R dengan tampilan yang tentu saja berbeda dari yang sebelumnya dan kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki semakin puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia