ASTRA Motor Bali Launching All New CB150R Streetfire

  • Share

ASTRA Motor Bali resmi memperkenalkan motor naked sport, All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain baru yang semakin agresif layaknya motor big bike, Jumat (22/05).

banner 325x300

 Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) perkenalan motor secara virtual dalam kemasan acara  “All New CB 150 R Streetfire Virtual Launching”. Beragam konten menarik disiapkan untuk menyapa motor naked sport Bali di antaranya talkshow membahas kompilasi Honda Growing In Harmony dan bincang singkat membahas komunitas Honda bersama HSFI (Honda StreetFire Indoneisa) Bali, DENSEFIC dan membahas seputaran tentang modifikasi sport Honda.

 Dalam peluncuran ini ada program sales khusus yang akan ditawarkan yakni Program DP Setor Rp 2 juta + Potongan tenor 5x + Direct Gift Free Fender Eleminator (khusus 20 pembeli pertama. Selain itu juga ada competition video riding challenge Honda, dan sport fun virtual modif contest yang akan dimulai pada periode 22 Mei- 6 Juni 2021. Konsumen yang tertarik untuk melihat produk dan promo yang ditawarkan pada kegiatan ini dapat mengunjungi virtual exhibition serta berkesempatan mendapatkan doorprize menarik satu sepeda lipat, dua smart watch, satu  jaket parka dan dua helm exclusive persembahan Honda Bali.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. “Dengan desain yang baru All New CB150R Streetfire akan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” katanya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia