Dua Model All New CB150R Streetfire Meluncur, Ini Harganya

  • Share

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire kini tampil lebih gagah dan garesif dengan balutan gaya big bike hadir dalam dua varian, Standard dan Special Edition (SE).

banner 325x300

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

 “Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

 All New CB150R Streetfire model standar hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  DKI Jakarta Rp29.700.000. Sedangkan All New CB150R Streetfire varian Special Edition (SE) dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp30.700.000 hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg, undercowl pada bagian bawah motor dan logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia