Vespa Hadirkan Primavera dan Vespa GTS Edisi 75 Tahun

  • Share

 

Vespa merayakan dirgahayu ke-75 tahun dengan mencapai tonggak sejarah luar biasa melalui 19 juta unit Vespa yang diproduksi, dimulai dari musim semi pada 1946. Untuk merayakan pencapaian ini, Vespa akan mempersembahkan kejutan spesial yang khusus dibawa dari Pontedera, tempat produksi Vespa sejak 1946.

banner 325x300

Vespa seri ke-75 yang spesial, tersedia pada Vespa Primavera dan Vespa GTS, secara terbatas di tahun 2021. Bodi Vespa seri ke-75 menghadirkan warna baru metalik Giallo ke-75, yang dirancang khusus untuk seri ini, menafsirkan kembali warna-warna dalam gaya modern yang populer di tahun empat puluhan.

Angka 75 dihadirkan pada panel samping dan spatbor depan dengan warna yang lebih beraksen, menciptakan perpaduan warna yang elegan, serta di bagian depan, di mana “necktie” yang tradisional diperhalus dengan warna matte yellow pyrite.

Di awal usianya yang ke-75 tahun, Vespa telah menjadi brand global yang lebih dari sebelumnya, salah satu produk “Made in Italy” yang paling dikenal, menjadi warga dunia sejati yang dibuat dari  tiga lokasi produksi: Pontedera, dengan produksi yang ditujukan untuk pasar Eropa, Amerika dan semua pasar barat; Vinh Phuc di Vietnam yang melayani pasar Asia Timur dan Tenggara; dan India, di pabrik Baramati yang sangat modern, dibuka pada April 2012 dimana Vespa untuk pasar India dan Nepal diproduksi.

Di pertengahan dekade pertama pada era milenium baru, produksi tahunan Vespa mencapai sekitar 50 ribu unit dan sejak itu, pertumbuhan yang konstan dan spektakuler menjadikannya lebih dari 100 ribu unit pada tahun 2007 dan 200 ribu unit pada tahun 2018.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia