Suzuki Gixxer, Sungguh Menggoda

  • Share

Meluncurnya Suzuki Gixxer di India bisa menjadi  sinyalemen akan hadirnya motor sport dikelas 150cc di Indonesia. Dibekali mesin satu silider, SOHC, 155cc,berpendingin udara dengan teknologi SEP (Suzuki  Eco Perfomance) dibalut desain motor sport model telanjang  menyuguhkan tampilan lekukan bodinya yang futuristik, sporti dan berotot.
Masih mengusung pengabut bahan bakar model mekanis, mesin  dengan 5 gigi percepatan, Gixxer diklaim Suzuki menawarkan torsi yang luas pada putaran bawah dan dinamis pada putaran menengah.

Dibagian belakang  sudah mengadopsi model peredam kejut tunggal dengan perpaduan pelek lebar dengan pasangan ban  140/60-17. Sayang masih mengandalkan pengereman model teromol. Sedangkan ban depan ukuranya 100/80-17, berdampingan pengereman cakram ukuran lebar dengan kaliper ganda.

banner 325x300

Motor ber –DNA Suzuki GSX-R menerapkan model jok bertingkat menjanjikan posisi  nyaman bagi pembonceng. Pengendara juga dimudahkan dalam memantau penunjuk  informasi model digital yang terbungkus dalam satu klaster.
Sekilas bentuk Gixxer mirip dengan Yamaha Byson, bahkan secara visual ada beberapa sparepart yang  sama dengan Byson. Apakah nantinya Gixxer ikut memanaskan percaturan pasar motor sport 150 cc di Indonesia meniru jejak  Byson? Monggo ditunggu kabar selanjutnya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia