New GT 125, Rajanya Skutik Yamaha

  • Share

Tahun 2014 disambut PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan meluncurkan produk di segmen skutik, New GT 125 Eagle Eye di Skye Bar & Restaurant, Thamrin, Jakarta Pusat (7/1).

Desain atraktif  New GT 125 Eagle Eye yang menggabungkan antara skutik Soul GT dengan Xeon dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menonjolkan karakter pegendara maskulin, sporty dan gagah. Gaya hidup perkotaan dengan tampilan berkelas, nyaman untuk mobilitas.

banner 325x300

Tampilan gagah dan mewah New GT125 Eagle Eye sebagai pemegang puncak line up skutik Yamaha dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye body kit sirip hiu, emblem 3D  dan stiker chrome yang dipermanis dengan  kombinasi warna striping dan warna minimalis.

Masih mengandalkan dapur pengolah tenaga  4 langkah, 125 cc, dengan teknologi fuel injection dilengkapi  radiator yang menghasilkan tenaga 11,8 PS/9500 RPM.

New GT125 Eagle Eye  sebagai  RajaMatik Yamaha dilengkapi bagasi untuk menyimpan  ukuran helm half face . Fitur keamanan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch,  dan Smart Lock System.  Ditawarkan dalam  tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. Skutik menawan yang menyasar segmen kawula muda rentang usia 20-30 tahun ini dibanderol Rp 15,9 juta OTR untuk wilayah Jakarta.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia