Honda CB150R StreetFire Tampil Lebih Agresif dan Sporty

  • Share

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan  varian warna dan desain stripe baru untuk model sport Honda CB150R StreetFire. Dengan desain stripe baru ini, CB150R StreetFire tampil dengan nuansa balap yang lebih ­agresif. Penyegaran tampilan ini menambahkan sensasi berkendara dan kebanggaan saat mengendarainya.

Honda CB150R StreetFire terbaru hadir dengan desain stripe yang mengaplikasikan paduan karakter sayap logo Honda yang dinamis, sehingga tampak semakin agresif dan modern. Dipadu desain stripe berpola karbon, model terbaru ini semakin memberikan nuansa balap yang kuat. Untuk mempertegas ketangguhan mesin yang responsif dan bertenaga, pada bagian shroud disematkan identitas teknologi mesin DOHC, 6-speed. Selain itu, untuk menambah pilihan warna bagi pecinta motor sport Honda , AHM memperkenalkan varian warna baru yang dikenal sebagai simbol motor balap Honda yaitu warna Honda Three Colors (merah-putih-biru).

banner 325x300

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan sejak diluncurkan akhir tahun lalu, Honda CB150R StreetFire mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat karena desainnya yang sporti dan performanya yang tinggi sesuai dengan harapan para pecinta motor sport Honda ini yang aktif, agresif, dinamis, dan ingin tampil beda.
“Penyegaran tampilan bernuansa balap yang agresif pada model Honda CB150R StreetFire ini kami  luncurkan  agar dapat memberikan kebanggaan bagi pemakainya. Kami juga ingin menyuguhkan aura kemenangan Honda di dunia balap dengan menambah varian warna Honda Three Colors yang khas di dunia balap. Di ajang balap nasional, karakter dan performa balap Honda CB150R StreetFire pun menyedot perhatian masyarakat saat diperlombakan dalam seri-seri Honda Racing Championship,” ujarnya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia