MV Agusta Seharga 2 Milyar

  • Share

Bertepatan dengan peluncuran MV Agusta F3-800, diperkenalkan pula motor berbalut nuansa hitam dengan corak karbon. MV Agusta F4 CC yang dilepas dengan harga 2 milyar rupiah. Di Indonesia hanya mendapat 2 unit dari 100 unit yang tersebar didunia.

“Semuanya sudah laku dibeli orang Jakarta, tinggal  delivery saja,” kata Steven Oentoro, Presiden Direktur PT  Moto Arte Indonesia.

Cloud Hosting

Merek moge asal Italia yang memiliki nama lengkap Meccanica Verghera Agusta, F4 CC menggunakan mesin berkapasitas 1.000cc 4 silnder inline yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 200 hp.

MV Agusta hanya membuat 100 sebagai penghormatan kepada pendiri perusahaan Claudio Castiglioni, yang merancang model ini sendiri dengan tujuan tunggal untuk membangun sepeda motor terbaik yang pernah dibuat.

MV mengklaim 90 persen dari komponen pada motor ini adalah buatan tangan, termasuk bagian bawah garpu, penjepit tiga bagian atas (lengkap dengan tag platinum diukir dengan nomor sepeda dan nama pemilik), steering damper, wadah cairan, tuas, jok, dan standar samping.  Semua mesin  dirakit secara individual oleh CRC (Cagiva Centro Ricerce atau Cagiva Research Center). Bodi (termasuk tangki bahan bakar) adalah murni dari rangakain serat karbon, berlapis jaring pelindung terbuat dari titanium.

Mahakarya perpaduan seni dan tekonlogi  tinggi  itulah yang membuat pemiliknya bangga memarkirnya berdampingan dengan Ferari ataupun Lamborgini.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia