Cloud Hosting Indonesia
Cloud Hosting Indonesia

Yadea Meresmikan 80 Dealer Baru di Indonesia

Hosting Unlimited Indonesia

PT. Indomobil Emotor Internasional telah meresmikan total 80 dealer kendaraan listrik di berbagai wilayah. Hal ini menjadi bukti komitmen Yadea untuk semakin dekat dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Cloud Hosting

Yadea selaku produsen sepeda dan motor listrik telah memulai untuk memperluas jaringan dealer dengan dukungan dari Indomobil yang merupakan salah satu grup otomotif terbesar di Indonesia. Sejak awal resmi diluncurkan di Indonesia Internasional Motor Show 2023, produsen kendaraan listrik terlaris di dunia ini telah menargetkan total 120 dealer di seluruh penjuru Tanah Air.

Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian unit sepeda dan motor listrik serta mendekatkan diri kepada konsumen. Dalam waktu singkat, PT. Indomobil Emotor Internasional selaku distributor Yadea di Indonesia telah mengukuhkan keberadaannya dengan total 80 titik dealer baru yang telah beroperasi di seluruh penjuru Indonesia.

Kini konsumen dapat mengunjungi dealer Yadea yang telah hadir di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi dan NTT. Selain melakukan pembelian unit, konsumen juga dapat menikmati beragam program promo dan purna jual yang telah tersedia di seluruh jaringan dealer PT. Indomobil Emotor Internasional.

Berkat dukungan Indomobil memungkinkan Yadea untuk meningkatkan ketersediaan produk di pasar domistik dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk memiliki akses terhadap sepeda motor listrik berkualitas tinggi. Kehadiran dealer tersebut juga dipastikan akan memberikan layanan yang responsif dan memberikan kepuasan kepada konsumen.

Keberhasilan Yadea dalam mengembangkan jaringan dealer juga menunjukkan komitmen untuk memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi konsumen di Indonesia.

Pius Wirawan selaku CEO PT. Indomobil Emotor Internasional mengatakan, “Yadea dan Indomobil memiliki visi yang sejalan dalam menciptakan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan untuk Indonesia. Dengan 80 titik dealer yang ada saat ini, Yadea mempersiapkan diri untuk terus berkembang di pasar kendaraan listrik Indonesia dan menyediakan solusi transportasi yang ramah lingkungan bagi masyarakat.”

Sejak awal meluncur di Indonesia, sepeda listrik Yadea Minio dan motor listrik Yadea E8s Pro telah menjadi primadona di pasar kendaraan listrik. Kedua produk ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumen yang sangat beragam berkat penggunaan teknologi terbaru dan didukung desain trendy.

Sepeda listrik Yadea dijual dengan harga mulai dari Rp 6.950.000 hingga Rp 10.600.000 on-the-road Jadetabek. Sedangkan motor listrik dijual mulai dari Rp 21.500.000 hingga Rp 29.350.000 on-the-road Jadetabek.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia