Wuling New Confero, MPV Nyaman yang Mudah Dimiliki Berkat Cicilan Ringan dan DP Rendah

Hosting Unlimited Indonesia

Buat kalian yang sedang cari mobil keluarga buat persiapan mudik atau libur lebaran, Wuling kali ini tawarkan promo “New Year, New Drive 2023” untuk pembelian New Confero .

Cloud Hosting

Model MPV delapan penumpang ini dapat Anda boyong dengan uang muka (DP/ down payment) mulai dari Rp8.000.000,- (harga on-the-road DKI Jakarta) dan cicilan ringan mulai dari Rp4.000.000,-. Ini bisa menjadi pilihan buat kalian yang ingin memiliki mobil dengan dana terbatas dibandingkan membeli mobil seken yang harus mempertimbangkan layanan after sales.

Sedangkan bagi Anda yang ingin membelinya secara tunai New Confero sudah bisa diantarkan  di garasi Anda dengan harga Rp181.300.000,00 (harga on-the-road Jakarta).

New Confero menggunakan penggerak roda belakang untuk menyalurkan tenaga hingga 98 HP pada 5.800 rpm hasil olahan mesin 1.485cc, 4-silinder segaris, 16-katup, DOHC. Untuk torsi terkuatnya sebesar 135 Nm pada rentang putaran mesin 3.800 – 4.200 rpm.

Ruang kabin yang lapang menjadi keunggulan New Confero dengan kenyamanannya dirasakaan hingga bangku baris ketiga. Sementara, di belakang jok baris ketiga terdapat bagasi yang cukup luas. Jika membutuhkan muatan bagasi yang lebih luas, Anda bisa melipat jok baris terakhir tersebut.

Sebagai mobil keluarga, New Confero dilengkapi dengan beberapa fitur kenyamanan berkendara seperti electric power steering untuk pengemudi dan AC double blower. Setiap jok penumpang juga dilengkapi dengan 3-point seat belt.

New Cofero yang dijual saat ini merupakan penyegaran yang diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2021. Penyegaran eksterior meliputi gril depan bernuansa hitam, bumper lebih berotot, serta lampu utama dengan aksen smoky namun masih tetap menggunakan simbol Wuling di grille berwarna merah sebagai identitas,

Wuling New Confero hadir dalam lima pilihan warna yang bisa menghadirkan lebahagian pemiliknya yakni Aurora Silver, Carnelian Red, Starry Black, Dazzling Silver dan Pristine White.

Seri Confero merupakan model pertama yang diproduksi dan dijual oleh Wuling Motors Indonesia ketika memasuki pasar Indonesia pada 2017. Saat ini, New Confero series menjadi basis untuk model-model kendaraan niaga Formo, Formo S, dan pikap Formo Max.  Ini membuktikan kualitas Confero sudah teruji kekuatan dan daya tahannya serta dilengkapi garansi selama 3 Tahun atau 100.000 Km.

Pada 2022, penjualan seri New Confero (New Confero dan New Confero S) menguasai penjualan keseluruhan Wuling dengan kontribusi 36% atau setara dengan 10.844 unit. Total penjualan Wuling di sepanjang tahun 2022 terjual sebanyak 30.037 unit.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia