Kata Pemilik MG 5 GT

Hosting Unlimited Indonesia

Sedan MG 5 GT berhasil menyajikan pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pengguna otomotif di Indonesia. Beberapa pengguna MG 5 GT telah membuktikan sendiri serta membagikan pengalamannya masing-masing.

Cloud Hosting

Sedan coupe 4 pintu ini mengadopsi gaya desain baru 3rd Generation MG Family Design Language pada eksterior maupun interiornya. Karakter kuat sekaligus mewah pada setiap lekukannya tak lepas dari kontribusi Advanced Design Studio milik MG yang berlokasi di London.

Handling-nya enak, tenaga oke, dan bikin banyak orang penasaran

Sering melihat MG 5 GT di akun Instagram temannya, seorang pengusaha bidang elektrikal William Widjaja berpikir, “Kok, bagus juga, ya?” Kemudian ia research sendiri dengan browsing sana-sini via internet. “Dengan harga yang ditawarkan, tidak ada mobil Eropa yang sebagus ini,” gumamnya. “Kalau mobil Eropa lain, dengan fasilitas yang sama pasti harganya lebih mahal.” Nyaris sebulan belakangan William menjalani aktivitas sehari-harinya bersama MG 5 GT berwarna Metal Ash Grey. “Handling-nya enak, terutama di tol, tenaga juga oke untuk di dalam kota, dan bahan bakarnya cukup irit,” ia membeberkan pengalamannya. “Saya suka banget dengan fitur Android Auto dan 360 omnidirectional camera, di samping tentunya Electric Sunroof.”

“Komentar orang lain soal mobil yang saya kendarai ini juga rata-rata bagus,” terang pria yang berdomisili di Cengkareng, Jakarta Barat ini. “Bahkan banyak yang jadi penasaran juga, seperti saya sebelumnya.”

Ketika melihat interiornya, saya menduga ini mobil mahal

“First impression ketika pertama kali saya melihat MG 5 GT di GIIAS 2022, yang warna merah tampak sangat mewah. Kebetulan itu warna kesukaan saya. Desainnya pun luar biasa,” ungkap Anna Mustika, pengendara MG 5 GT yang sehari-hari membawa mobilnya dari selatan Jakarta ke pusat kota.

“Ketika melihat interiornya, wow! 3D diamond pattern-nya tampak elegan. saya menduga ini mobil mahal namun ternyata harganya di kisaran Rp 300 juta. Menakjubkan! Apalagi dilengkapi Electric Sunroof, sesuai keinginan saya.”

Sehari-hari MG 5 GT dikendarainya buat urusan kantor. Menurut tenaga ahli DPR RI ini, “Setirnya terasa enteng bagi saya seorang wanita, sekaligus tetap stabil ketika berada di jalan tol. Pernah juga, sih, saya dan keluarga bawa ke puncak, fine dan nyaman.”

Lantas bagaimana soal after-sales service-nya? “Saya sudah servis 1.000 km di MG Pondok Indah. Menurut saya pelayanannya oke, ramah, dan penanganannya cepat dan yang paling buat saya bebas khawatir adalah setiap pembelian mobil MG sudah termasuk free warranty selama 5 tahun dan bebas maintenance selama 4 tahun. Bisa dibilang saya hanya tinggal gunakan mobilnya saja”

“Overall, saya merasa puas dengan MG 5 GT, karena bisa mengendarai mobil masa kini dengan harga kompetitif.” Ia melanjutkan, “Dan dibanding kompetitor yang harganya selevel, mobil ini punya lebih nilai tambah.”

Fiturnya membantu melewati jalan-jalan yang relatif sempit

Sementara buat Akhmat Sofanul Adi, pemilik MG 5 GT di Cakung, Jakarta Timur, keberadaan fitur 360 omnidirectional camera sangat membantu, terutama jika harus melalui jalan-jalan yang relatif sempit.

“Saat mengaktifkan lampu sein untuk menikung, head unit bisa langsung menampilkan tangkapan kamera, mengikuti arah sein. Very good, keren! Positioning mobil terlihat jelas, jadinya tidak lagi sebatas mengandalkan feeling.” Ia menambahkan, “Juga, Rear Parking Sensor-nya nolong banget saat ingin parkir.”

Melihat kelengkapan fitur MG 5 GT, pria yang bekerja sebagai karyawan divisi IT ini pun berharap istrinya lebih berani buat nyetir sendiri. “So, berkendara dengan mobil ini menurut saya cukup asyik, menyenangkan, nyaman, dan terasa aman, terutama untuk pemula seperti istri saya hahaha. Dengan bantuan fitur-fiturnya, saya harap dia tidak takut lagi berkendara di Jakarta.”

“Tidak kalah penting,” dirinya menekankan, “ketika tiba waktunya servis, pelayanan MG menurut saya memuaskan. Komunikasinya bagus, saya jadi bisa mengatur waktu supaya tidak terlalu lama menunggu. Biasanya saya servis di daerah Pluit.” Sekilas lebih dekat dengan MG 5 GT.

Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia