Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event Hadir di Kota Baru Parahyangan

Hosting Unlimited Indonesia

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia telah secara rutin mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di berbagai kota di Indonesia. Setelah empat kali diadakan di Bogor, dua kali di Bekasi dan satu kali di Cirebon, Mobile Service Clinic and Sales Event kali ini diadakan untuk pertama kalinya di Kota Baru Parahyangan, Bandung, dengan tujuan mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan di wilayah sekitar. Kegiatan ini didukung oleh salah satu dealer resmi Mercedes-Benz di Bandung, PT Citrakarya Pranata dan akan berlangsung dari tanggal 21-27 November 2022.

Cloud Hosting

Hari Arifianto, Deputy Director, Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “Kami menyadari bahwa banyak pelanggan kami yang berdomisili di Bandung dan wilayah sekitarnya, dan kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk melakukan pemeriksaan dan servis mobil. Mengingat sebentar lagi libur akhir tahun akan tiba, kami mengajak para pelanggan untuk memeriksa kendaraan mereka agar bisa menikmati berkendara perjalanan akhir tahun dengan nyaman dan tenang, karena menggunakan kendaraan yang berkondisi optimal.”

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Kota Baru Parahyangan untuk layanan perawatan ringan untuk kendaraan para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya. Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event, Mercedes-Benz menawarkan diskon khusus, diantaranya: diskon 15% untuk perawatan (jasa); diskon 20% untuk suku cadang; diskon 50% untuk spooring dan balancing; dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Selain diskon khusus, tersedia juga penarawan-penawaran menarik lainnya seperti:

  • Sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia
  • Sesi konsultasi dengan Tire Expert dari Continental
  • Goody bag menarik untuk pelanggan General Check Up minimum Rp 5.000.000 (lima juta Rupiah)
Mail Hosting
Cloud Hosting Indonesia