Konsumen di Medan dan Makassar Sudah Dapat All New Honda BR-V

Meskipun hanya simbolik, Honda Outside Java  telah melakukan penyerahan masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar (22/01). Penyerahan All New Honda BR-V ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Cloud Hosting

“Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V,” kata Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java.

All New Honda BR-V ditawarkan dalam 4 varian, yaitu tipe S dengan transmisi manual, tipe E dengan pilihan transmisi manual dan CVT, tipe Prestige dengan transmisi CVT, dan tipe Prestige with Honda SENSINGTM dengan transmisi CVT. All New Honda BR-V akan dipasarkan di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, dan Batam dengan harga mulai dari Rp 231.000.000.

Untuk pilihan warna, All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu. Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia