Porsche Tawarkan Pemesanan Warna Individual

  • Share

Dengan opsi Paint to Sample dan Paint to Sample Plus yang baru, Porsche Exclusive Manufaktur memperluas jangkauan warna eksterior khusus untuk semua seri model. Fokusnya adalah pada ketersediaan warna Porsche klasik, yang dapat dikenali dari tahun ke tahun.

Cloud Hosting

Khusus untuk permintaan individu, ada juga opsi untuk membuat warna personalisasi sesuai spesifikasi pelanggan. “Pelapisan cat yang tidak biasa telah dikenal sepanjang sejarah merek kami dan merupakan fitur pembeda yang penting. kami menghidupkan kembali warna-warna klasik dan memperluas jangkauan luas warna standar dan khusus di semua seri model dengan lebih dari 160 warna,” kata Alexander Fabig, Kepala Individualisasi dan Klasik.

Dengan opsi barunya, Porsche Exclusive Manufaktur telah meningkatkan kapasitas secara signifikan di area ini. Pencampuran warna baru telah dioperasikan di pabrik utama di Zuffenhausen, di mana spesialis cat mencampur beberapa lusin bahan hingga miligram terakhir untuk mencapai warna yang diinginkan.

Porsche tidak hanya memperluas jangkauan warnanya, tetapi juga merestrukturisasinya: Custom Color telah berganti nama menjadi Paint to Sample. Kategori ini mencakup warna standar yang telah disetujui secara teknis oleh spesialis cat Porsche. Contohnya termasuk Maritime Blue, Rubystar Red dan Mint Green.

Pilihan warna-warni dari tahun 1990-an ini menikmati status kultus di kalangan penggemar Porsche. Di masa lalu, mereka ditawarkan pada 911 (Tipe 964). Sebagai bagian dari strategi individualisasi Porsche yang ditingkatkan, nuansa cat legendaris kini merayakan kembalinya warna tersebut. Berkat Paint to Sample, model Porsche saat ini dapat dicat dalam karya klasik yang menarik ini.

Kisarannya sangat beragam dan tergantung pada seri model dan lokasi produksi. Untuk seri model 911 dan 718, ada lebih dari 100 warna cat tambahan yang dapat dipilih. Untuk Panamera, Macan, dan Cayenne, ada lebih dari 50 opsi, sementara 65 warna lainnya melengkapi rangkaian untuk pelanggan Taycan.

Paint to Sample dapat dipesan sebagai bagian dari konfigurasi kendaraan baru di Porsche Centres. Ini menambah waktu pengiriman sekitar tiga bulan dibandingkan dengan warna standar. Harga dalam seri model bervariasi tergantung pada turunannya.

Penawaran ini akan diintegrasikan ke dalam Porsche Car Configurator mulai awal 2022. Opsi filter online, misalnya menurut kelompok warna, dan informasi latar belakang pada masing-masing warna akan mengikuti secara berurutan.

Khusus untuk permintaan warna individual, Porsche Exclusive Manufaktur melangkah lebih jauh: dengan Paint to Sample Plus, lapisan cat dapat dipilih hampir seluruhnya dengan bebas. Opsi ini tersedia untuk lini model 911, 718 dan Taycan.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia