Mitsubishi Motors Dapat Pemesanan 2.623 Unit di Ajang GIIAS 2021

  • Share

Mendapat sambutan positif dari masyarakat pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mencatatkan pesanan kendaraan (SPK) sebanyak 2.623 unit yang didominasi oleh XPANDER (termasuk XPANDER CROSS) lebih dari 85%, sementara 15% penjualan dikontribusikan oleh model Mitsubishi Motors lainnya.

Cloud Hosting

MMKSI mencatat lebih dari 82.000 orang mengunjungi both Mitsubishi Motors di GIIAS. “Ajang GIIAS 2021 ini kami manfaatkan juga bagi para konsumen dan calon konsumen kami agar bisa mendapatkan sebuah “seamless customer journey” dalam proses pembelian kendaraan Mitsubishi, dengan hadirnya MIRA, virtual assistance serta penyempurnaan dalam aplikasi My Mitsubishi Motors ID yang semakin lengkap untuk kelancaran proses kepemilikan serta perawatan kendaraan Mitsubishi,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Di ajang GIIAS 2021, MMKSI juga menghadirkan kendaraan listrik Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga Listrik dan Outlander PHEV, yang masih menggulirkan harga spesialnya Rp890.000.000 sudah termasuk pilihan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

PT MMKSI juga menyediakan kendaraan test drive New XPANDER Ultimate CVT, New XPANDER CROSS CVT Premium, dan PAJERO SPORT Ultimate Dakar 4×2.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia