DI GIIAS 2021, DP Suzuki All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7 Cuma 10%

  • Share

GAIKINDO kembali menggelar pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE-BSD, Tangerang dari 11 hingga 21 November 2021. Suzuki Indonesia turut memeriahkan GIIAS dengan memamerkan 10 line-up mobil, 3 line up sepeda motor, 1 line up mesin tempel kapal, menghadirkan produk baru, hingga menawarkan promo menarik untuk pengunjung.

Cloud Hosting

Bekerja sama dengan 6 perusahaan leasing, yaitu Suzuki Finance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, OTO Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia untuk memudahkan pengunjung GIIAS membawa pulang kendaraan unggulan Suzuki.

Untuk pembelian mobil penumpang, pelanggan akan mendapatkan gratis biaya admin, bunga rendah, potongan 2 kali angsuran, cashback hingga Rp3 juta. Sedangkan untuk pembelian All New Ertiga Suzuki Sport FF dan XL7 pelanggan hanya perlu membayar uang muka / down payment (DP) sebesar 10%.

Bagi para pengusaha, Suzuki menawarkan New Carry sebagai Rajanya Pick Up dengan penawaran bunga khusus dan DP rendah, serta gratis biaya admin.

“Melalui program spesial yang kami tawarkan di GIIAS 2021, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan kendaraan Suzuki impian mereka dengan lebih mudah serta dengan value yang terbaik,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain memajang produk unggulannya, Suzuki juga menyediakan unit test drive bagi pengunjung GIIAS 2021 yang ingin merasakan sensasi All New Ertiga Suzuki Sport atau XL7 dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia