Honda City Hatchback RS City Hatch Art Hiasi Dreams Café

  • Share

Hasil karya kolaborasi dari Nevertoolavish dan juga para pemenang dari City Hatch Art hasil desain yang disatukan berdasarkan 3 karya dari pemenang kompetisi City Hatch Art yang dikolaborasikan dengan karya dari 2 desainer NeverTooLavish mulai dipamerkan di Dreams Café Powered by Honda, Senayan Park, Jakarta mulai 27 Agustus 2021.

banner 325x300

Ketiga pemenang tersebut adalah Ferdiansyah Ramadhan, Deden Desma Hikmawan dan Muhammad Irfan yang berkolaborasi dengan Bernhard Suryaningrat sebagai Co-Founder dan Ardi Hira sebagai Design Lead dari NeverTooLavish. Desainer dari NeverTooLavish yang sekaligus berperan sebagai mentor melihat hasil karya dari ketiga pemenang dan menggabungkannya menjadi satu tema yaitu UNITY sebagai kolaborasi 3 gaya yang berbeda dari tiap pemenang yakni realist, streetart dan digital.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti yang telah kami janjikan sebelumnya bahwa desain dari para pemenang City Hatch Art akan kami wujudkan pada mobil City Hatchback RS. Kolaborasi bersama dengan NeverTooLavish ini benar-benar menghasilkan karya baru yang modern, sesuai dengan karakter mobil dan cocok untuk merepresentasikan gaya hidup dari City Hatch Culture sebagai bagian dari pengguna mobil Hatchback.”

Saat ini, Dreams Café telah dibuka dan beroperasional setiap hari Senin – Minggu mulai jam 11.00 – 20.00 WIB. Pengunjung sudah dapat mengunjungi Dreams Café dengan mengikuti beberapa penyesuaian yang mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia