Cara Toyota Tawarkan Paket Kredit dan Cicilan Ringan

  • Share

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa sejak dulu Toyota sudah memberikan solusi dalam memiliki kendaraan Toyota, kami menyebut sebagai Toyota Mobility Solution. Solusi yang memudahkan konsumen dalam melakukan mobilitasnya dengan kendaraan Toyota.

banner 325x300

“Tugas kami di Toyota adalah selalu menyiapkan dan melakukan improvement di setiap titik poin prosesnya, baik secara offline maupun  dengan pendekatan digital buat yang ingin prosesnya lebih simple. Pilihan layanan total mobility solution Toyota pun kian lengkap baik program usership, ownership, dan aftersales yang semakin menarik dengan benefit yang lebih untuk pelanggan,” kata Anton.

Bagi yang ingin memiliki kendaraan, Toyota juga mempunyai berbagai solusi financing bagi customer yang menginginkan paket kredit yang ringan dan mudah, dengan benefit yang lebih komprehensif dengan melakukan penguatan layanan dan melakukan improvement di beberapa poin dengan pendekatan digital untuk memudahkan pelanggan.

Selain adanya official website dan berbagai akun sosial media, pelanggan yang membutuhkan informasi bisa menagkases chatbot Toyota dan mToyota.

Jika mau konsultasi tentang perawatan kendaraan bisa mengakses melalui Halobeng. Mau melihat-lihat produk Toyota dan minta advice langsung ke Toyota advisor atau salesforce seolah-olah kayak mampir di dealer, bisa akses Toyota Live Showroom.

Saat ini akses terhadap channel digital Toyota setiap bulan mencapai lebih dari 2 juta akses. Baik melalui website dan social media ataupun melalui berbagai aplikasi dan channel digital Toyota yang baru tersebut. 

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang besar yang  diberikan customer terhadap berbagai total mobility solution Toyota.  Ke depannya, akan lebih banyak program baru yang kami tawarkan untuk menunjang kemudahan bermobilitas yang beragam dari masing-masing orang,” ujar Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT TAM.

Kali ini Toyota kembali melakukan enhancement dibeberapa touch point yang lain, antara lain paket kredit dengan cicilan ringan EZDeal, dan layanan yang dalam waktu dekat akan segera hadir yaitu program Toyota Trade-in dan Toyota Official Stro Solution (TOSS).

EZDeal

EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini akan cocok banget untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Sesuai namanya, program ini memiliki beberapa benefit yaitu smart, di mana customer dapat memiliki mobil yang stylish tanpa perlu bayar mahal. Kedua, hemat karena cicilannya yang lebih ringan sehingga pelanggan tetap bisa menjalani lifestylenya saat ini.

Ketiga, EZDeal itu fit, di mana cicilannya akan disesuaikan dengan perkembangan karier konsumennya. Terakhir, adanya kemudahan trade-in untuk menjaga customer tetap up to date dengan mobil Toyota terkini.

Dengan EZDeal, pelanggan bisa “start now, start small”. Bisa mendapatkan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp2,7 juta per bulan.

Selain Raize, Yaris juga masuk ke dalam program EZDeal, dengan cicilan mulai dari Rp3,4 juta per bulan. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota lainnya yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini. Get Your Toyota, Upgrade Your Style!

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia