Transaksi Mobil Bekas OLX Autos Tembus US$1 Miliar

  • Share

Sampai tanggal 23 Agustus 2021, total Transaksi mobil bekas di OLX Autos telah melampaui US$1 miliar, sejak pertama kali hadir pada Januari 2020, didorong oleh solusi layanan offline dan online yang terintegrasi. OLX Autos merupakan pemimpin inovasi di pasar mobil bekas di 10 negara di Asia dan Amerika.

banner 325x300

Secara keseluruhan, setiap bulannya, sekitar setengah juta mobil terdaftar untuk dijual oleh konsumen dan dealer di platform iklan baris OLX Autos di India, Indonesia, dan Amerika Latin berkat solusi layanan offline dan online terintegrasi yang ditawarkan OLX Autos kepada penjual, pembeli, dan juga dealer.

CEO OLX Autos Gautam Thakar mengatakan bahwa dengan menyatukan layanan offline dan online dalam pengalaman pelanggan, OLX Autos menjadikan proses transaksi mobil menjadi mudah, sederhana, serta mampu menghadirkan kepercayaan dan ketenangan pikiran selama salah satu transaksi yang paling penting dalam hidup.

Penjual mobil Melalui OLX Autos mendapatkan keuntungan dari akses penilaian gratis melalui proses inspeksi mobil, baik itu lewat home inspection atau di 450+ inspection center resmi OLX Autos sebelum penjual akan mendapatkan penawaran yang sesuai dengan harga pasar secara realtime.

Keuntungan bagi pembeli akan mendapatkan jaminan berbagai mobil berkualitas yang sudah diinspeksi serta adanya pilihan untuk membeli mobil “OLX Autos Certified” secara langsung dari platform iklan baris OLX. Selain itu, OLX Autos menyediakan pasokan mobil bekas berkualitas dengan  harga yang wajar untuk dealer mobil rekanan.

Menurut Thakar “Inti dari apa yang kami lakukan adalah berinovasi untuk memecahkan masalah pelanggan, dan kami terus menemukan lebih banyak cara untuk membuat proses transaksi mobil menjadi senyaman mungkin. Kami juga memperkenalkan home inspection selama pandemi sehingga membantu pelanggan kami yang ingin bertransaksi selama masa pembatasan yang terjadi di berbagai wilayah.”

“Kami menggunakan data, teknologi, dan artificial intelligence untuk memberikan harga mobil yang wajar kepada penjual, sambil menawarkan asuransi dan jaminan kepada pembeli untuk memberikan ketenangan pikiran selama proses transaksi,” tutup Thakar.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia