Resmi Diluncurkan, Hyundai STARIA Dibanderol Rp.1 Miliar Lebih

  • Share

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  meluncurkan STARIA di Indonesia, multi-purpose vehicle  (MPV) STARIA yang hadir dengan dua varian pilihan: STARIA Signature 7 dibanderol Rp. 1.020.000.000,- (OTR Jakarta) dan STARIA Signature 9 yang ditawarkan dengan harga Rp 888,000,000,- (OTR Jakarta)

banner 325x300

Mengsusung tagline  “Larger Than Life”, STARIA menawarkan desain eksterior premium disandingkan dengan kenyamanan interior dengan pemanfaatan ruang kabin secara menyeluruh dan pengaturan kursi penumpang yang fleksibel, sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “STARIA bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga.”

STARIA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic. Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “STARIA tersedia dalam dua tipe yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru. STARIA juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat perjalanan sehari-hari, baik dekat maupun jauh, terasa menyenangkan.”

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia