Layanan Purna Jual Mitsubishi Motors Selama PPKM

  • Share

Di tengah kondisi pandemic Covid-19 dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dengan mengembangkan slogan tersebut menjadi #STAYWITHMI pada tahun ini di 2021 merupakan inovasi yang relevan sesuai dengan keadaan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman pada konsumen.

banner 325x300

MMKSI yakin bahwa kita dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan serta ragam aktivitas purna jual yang memudahkan konsumen, diantaranya:

  • Program Purna Jual seperti kenyamanan klaim garansi, free service, dan SMART Package, gratis fogging disinfectant, home service, emergency service, service booking, dan program lainnya.

–              Sharing knowledge dan Edukasi untuk memastikan konsumen agar tetap mendapat informasi program purna jual yang diselenggarakan, termasuk menyediakan informasi terkait pemeliharaan kendaraan.

Dengan slogan #STAYWITHMI, memberikan kenyamanan untuk pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, dan mobilnya mengalami kerusakan kendaraan pada periode tersebut namun tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM, dapat mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan cara menghubungi diler Mitsubishi di periode kerusakan tersebut. Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Konsumen tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan klaim garansi.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia