Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Raih Penghargaan Merek Mobil Terbaik

  • Share

Model small MPV Mitsubishi  Xpander meraih penghargaan sebagai merek mobil terbaik kategori “Inovasi Mobil MPV” (Innovation MPV Car) berdasarkan hasil riset Solo Best Brand and Innovation (SBBI) 2021 yang diselenggarakan oleh Harian Solopos. Ini merupakan penghargaan kedua  dari ajang yang sama tahun 2020. Selain  Mitsubishi Xpander, model SUV unggulan Mitsubishi Motors, Pajero Sport juga mendapatkan penghargaan sebagai “Merek Terbaik” pada kategori Mobil SUV.

banner 325x300

Xpander lahir dari hasil riset mendalam yang dilakukan Mitsubishi Motors terhadap harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV ideal. Kembali diterimanya penghargaan Inovasi – Mobil MPV, menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada Xpander sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu Pajero Sport mendapat respon dan penerimaan positif sejak diluncurkan di Indonesia pada 2009.Kedua model ini membuktikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen, dukungan layanan purna jual dan nilai jual kembali yang baik dapat menjadi pilihan yang tepat untuk konsumen Indonesia.

“Kami mendedikasikan penghargaan ini dan seluruh layanan kepada seluruh pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaan dan menggunakan model Mitsubishi Motors di Indonesia,”ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Riset SBBI 2021 dilakukan terhadap produk barang, jasa, perusahaan maupun individu di Solo, yang ditujukan untuk memetakan dan memantau perilaku pasar baik di Solo dalam perspektif konsumen. SBBI melakukan riset untuk tiga kategori: Merek Terbaik, Merek Bergengsi dan Inovasi Merek, dengan metode purposive sampling, melibatkan total 10.925 responden untuk seluruh kategori, yang merupakan pengguna dari produk yang tersebar di Kota Solo dan daerah sekitarnya.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia