Macan Baru, Lebih Kuat, Lebih Tajam, Lebih Sporty

  • Share

Porsche meluncurkan dua model Macan baru dengan peningkatan performa, desain yang lebih tajam, dan konsep pengoperasian yang baru. Macan GTS berada di urutan teratas. Mesin biturbo V6 2,9 liternya kini menghasilkan 324 kW (440 PS) – peningkatan 44 kW (60 PS). Dengan daya tanggap dan pengiriman tenaga yang khas dari mobil Porsche GTS, ia menyelesaikan sprint 0 hingga 100 km/jam dalam 4,3 detik bila dilengkapi dengan paket Sport Chrono dan mencapai kecepatan tertinggi 272 km/jam.

banner 325x300

Macan S kini juga dilengkapi dengan mesin biturbo V6 2.9 liter yang menghasilkan tenaga 20 kW (26 PS) lebih besar dari sebelumnya, dengan 280 kW (380 PS). Ini mendorong kendaraan dari posisi diam ke 100 km/jam dalam 4,6 detik sementara kecepatan maksimum mencapai 259 km/jam. Mesin empat silinder turbocharged yang baru dikembangkan dengan 195 kW (265 PS) berfungsi sebagai titik masuk ke dunia Porsche Macan, menyelesaikan sprint standar 0 hingga 100 km/jam dalam 6,2 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 232 km/jam. Semua mesin dikombinasikan dengan transmisi tujuh kecepatan Porsche transmisi kopling ganda (PDK) dan sistem all-wheel-drive Porsche Traction Management (PTM).

Suspensi Udara Sport Baru Untuk GTS

Model Macan baru juga menawarkan kemampuan penyesuaian suspensi yang lebih luas, menyeimbangkan kenyamanan suspensi maksimum dan performa mobil sport yang dinamis. Sasis telah lebih dioptimalkan: Macan sekarang merespon dengan lebih sensitif dan lebih langsung terhadap situasi mengemudi dan kondisi jalan, memberikan pengemudi umpan balik yang lebih baik melalui roda kemudi. Untuk tujuan ini, elemen seperti karakteristik peredam dari Porsche Active Suspension Management (PASM) telah diadaptasi ulang secara khusus untuk model ini. Sistem ini secara aktif dan terus menerus mengatur gaya redaman untuk setiap roda. PASM tersedia sebagai opsi untuk Macan dan merupakan opsi standar untuk model S dan GTS.

Macan GTS sekarang membedakan dirinya dari versi lainnya bahkan lebih dari sebelumnya dengan suspensi udara sport standar sekarang, yang menurunkan bodi hingga 10 milimeter. Manfaat dinamis dari GTS baru terutama karena fakta bahwa suspensi udara 10 persen lebih kaku pada gardan depan dan 15 persen lebih kencang pada gardan belakang dibandingkan dengan pendahulunya. Paket opsional GTS Sport semakin meningkatkan potensi dinamis mobil, dengan velg berdesain GT 21 inci dengan ban performa tinggi, Porsche Torque Vectoring Plus (PTV Plus) dan paket Sport Chrono.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia