Porsche Rilis 911 GT3 Touring, Ini Istimewanya

  • Share

Porsche  rilis 911 GT3 baru dengan paket Touring. Edisi ketujuh mobil GT bertenaga 375 kW (510 PS) kini dapat dipesan dengan paket perlengkapan yang sangat populer untuk pendahulunya. 911 GT3 murni dengan berat hanya 1.418 kilogram ini dilengkapi dengan gearbox sport GT 6-percepatan sebagai standar. Untuk pertama kalinya, paket Touring juga dapat dipadukan dengan transmisi dual-clutch PDK 7-percepatan tanpa biaya tambahan.

banner 325x300

Nama “Touring package” kembali ke varian kelengkapan 911 Carrera RS dari model tahun 1973. Saat itu, fokusnya adalah pada desain 911 murni dan elemen interior klasik. Porsche menghidupkan kembali ide tersebut pada tahun 2017, dan untuk pertama kalinya kembali menawarkan paket Touring untuk generasi sebelumnya dari 911 GT3, yaitu Type 991. Sejak saat itu, varian ini terutama telah menarik para pecinta mobil sport kelas atas dengan tampilan yang menarik, gairah nyata dan kenikmatan berkendara klasik.

Perbedaan paling mencolok pada eksterior adalah tidak adanya sayap belakang tetap pada 911 GT3. Downforce yang diperlukan pada kecepatan tinggi dijamin oleh spoiler belakang yang diperpanjang secara otomatis. Strip trim berwarna perak yang terbuat dari high-gloss aluminium anodisa di jendela samping adalah fitur pembeda lainnya yang menggarisbawahi penampilan pendatang baru ini. Bagian ujung depan dicat sepenuhnya dengan warna eksterior. Bagian interior dengan tambahan berbahan kulit dalam warna Hitam sangat elegan dan tersedia secara eksklusif untuk GT3 dengan paket Touring. Bagian depan dasbor dan bagian atas panel trim pintu memiliki emboss permukaan khusus.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia