MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi Motors Baru di Serang

  • Share

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan diler
kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City) pada 17 Juni 2021.

banner 325x300

Peresmian diselenggarakan secara virtual dan dihadiri oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Suhardi Chandra selaku Vice President Director PT Dipo
Internasional Pahala Otomotif.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Diler ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, oleh karena itu kami berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” tutur Naoya Nakamura.

Diler Mitsubishi DIPO Serang City terletak di area strategis dan potensial wilayah Banten dengan perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian. Masyarakat Serang dan Banten telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Berdasarkan data MMKSI periode Jan-May 2021 Pajero Sport meraih pangsa pasar 56% di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader, Xpander dengan pangsa pasar 33%. Tidak hanya itu, Banten sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan dan perikanan telah mempercayakan model L300 sebagai legenda partner bisnis terpercaya di segmen kendaraan niaga ringan.

L300 menjadi market leader segmen Medium Pick-Up 4×2 dengan pangsa pasar 80% dan Triton meraih 20% pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4×4.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia