Cara Rolls-Royce Memperkuat Sebagai House Of Luxury

  • Share

Rolls-Royce telah mengungkapkan perkembangan besar berikutnya dalam perjalanan kepemimpinan mewah dan hubungan klien dengan peluncuran flagship residence barunya di jantung Mayfair London. Retail outlet mewah baru telah dibuka dan siap menyambut klien lama, sekarang, dan masa depan.

banner 325x300

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars mengutarakan pembukaan dealership Rolls-Royce baru selalu menjadi momen yang luar biasa bagi kami; dan sebagai brand yang didirikan dan berbasis di Great Britain, London memiliki peran penting dalam keberadaan global kami. Pembukaan butik baru kami yang didesain ulang secara bersamaan di Shanghai, memperlihatkan pentingnya pasar China bagi bisnis kami.

“Kini, dengan dibukanya flagship residence baru di London, dan showroom kami di Shanghai, kami dapat menghadirkan produk unik kami di sekitar butik mewah, sesuai dengan posisi Rolls-Royce sebagai produsen barang mewah paling berharga di dunia,” ungkap Torsten.

Pada Agustus 2020, Rolls-Royce mengungkapkan bahasa visual baru yang mewah dengan pengenalan identitas brand yang sangat kontemporer dan baru untuk brand kami. Identitas visual baru brand merupakan dorongan terbaru dalam pengembangan Rolls-Royce sebagai House of Luxury, berbeda dari pabrikan otomotif yang telah berjalan selama beberapa tahun.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia