Toyota Luncurkan Raize, Ini Keunggulannya

  • Share

PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Raize untuk melengkapi pilihan di segmen SUV yang dirancang tidak hanya memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, namun juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari tujuan Toyota untuk menghadirkan Mobility Happiness for All.

banner 325x300

President Director PT TAM, Susumu Matsuda, menyebutkan bahwa bagi Toyota, kemunculan model terbaru Toyota Raize akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV yang menjadikan Toyota memiliki enam pilihan di segmen SUV, yang sejalan dengan transformasi dariautomobile company menjadi mobility company.

“Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” kata Matsuda.

Toyota Raize pertama kali diluncurkan pada akhir tahun 2019 di Jepang dan berhasil tampil sebagai salah satu best-selling model di pasar negeri Sakura ini. Dengan diluncurkannya Toyota Raize pada hari ini, menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di luar Jepang yang meluncurkan kendaraan compact SUV ini.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa pandemi COVID-19 berdampak pada pertumbuhan industri otomotif nasional sejak 2020 lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan semangat Toyota dalam menghadirkan total mobility solution bagi masyarakat Indonesia.Salah satunya dengan memperkenalkan Toyota Raize.

“Dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mobilitas  pelanggan yang beragam, sekaligus juga turut  mendorong pasar otomotif nasional menjadi lebih dinamis dan berkembang,” kata Henry.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia