Borobudur Oto Mobil, Diler Mitsubishi Motors Pertama di Wonosobo

  • Share

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Borobudur Oto Mobil (BOM) Wonosobo (20 /04) merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Diler baru tersebut berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2. Bangunan terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI serta Dylan Tedja selaku Presiden Director DETA Group secara virtual.

banner 325x300

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual. Jangan sungkan dan ragu untuk datang langsung ke diler resmi Mitsubishi Motors, untuk mendapatkan informasi dan pengalaman terbaik, karena kami telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional, dan silahkan hubungi tenaga penjual kami untuk mendapatkan beragam tawaran dan program penjualan menarik khas Mitsubishi Motors,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Diler Mitsubishi BOM Wonosobo terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area dengan domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi. Pada area Wonosobo penerimaan kedaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross & Pajero Sport sangat baik.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia