Maserati Luncurkan Levante Hybrid, Apa Istimewanya?

  • Share

Maserati Levante Hybrid dihadirkan kepada dunia di Shanghai Auto Show sekaligus untuk presentasi langsungnya, dan, untuk seluruh dunia, dalam acara peluncuran virtual di situs web Maserati (houseof.maserati.com).

SUV elektrifikasi Maserati, “Lebih cepat. Lebih hijau. Unik ”, Levante Hybrid lebih cepat dari diesel, lebih ramah lingkungan daripada diesel atau bensin, dan unik dalam karakteristik spesifiknya.

banner 325x300

Levante Hybrid menggabungkan mesin 4 silinder, 2 liter dengan sistem Hybrid 48 volt untuk mengisi ulang energi baterai selama perlambatan dan pengereman. Memiliki distribusi bobot optimal menyeimbangkan berat kendaraan lebih baik karena baterai ditempatkan di bagian  belakang.

Keluaran tenaga maksimum 330 hp dan torsi 450 Nm dihasilkan  dari 2.250 rpm, memiliki kecepatan tertinggi lebih dari 240 km / jam dan akselerasi dari 0 hingga 100 km / jam dalam 6 detik.

Levante Hybrid hanya tersedia dengan penggerak semua roda (AWD) dengan tampilan dicirikan oleh warna tiga lapis metalik baru yang disebut Azzurro Astro.

Levante Hybrid terkoneksi, berkat program konetifitas Maserati Connect akan menyambungkan Anda setiap saat untuk tetap memperhatikan kesehatan mobil, memberi tahu pengemudi saat layanan sudah jatuh tempo, meningkatkan pengalaman layanan pelanggan.

Dengan Smartphone atau Smartwatch, pengemudi dapat tetap terhubung dengan mobil mereka melalui Aplikasi Maserati Connect; ini juga dapat dilakukan dari rumah melalui asisten pribadi virtual mereka (Amazon Alexa & Google Assist).

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia