Perkilometer Jarak Tempuh DFSK Gelora E Hanya Membutuhkan Biaya Rp.2000,-

  • Share

DFSK sudah membuka pemesanan DFSK Gelora E melalui sistem pre-order di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia menawarkan solusi mobilitas yang hemat energi ini siap untuk mengoptimalkan berbagai sektor usaha mulai dari transportasi, pariwisata, logistik, catering yang berwawasan lingkungan demi masa depan yang berkelanjutan.

banner 325x300

“DFSK Gelora E berkat teknologi listrik dan menjadi satu-satunya saat ini di segmen kendaraan komersial ringan di Indonesia,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan ramah lingkungan 100 persen didukung listrik bebas polusi menggunakan teknologi Lithium-ion dengan kapasitas 42 kWH, sanggup untuk menempuh jarak sejauh 300 KM. Menggunakan metode pengsian daya fast charging dapat mengisi daya baterai sebanyak 20-80% dengan waktu 80 menit.

DFSK Gelora E cukup membutuhkan biaya energi sebesar Rp 200 per kilometer, atau setara dengan 1/3 dari biaya operasional kendaraan komersial konvensional hadir ditawarkan dalam 2 varian, yakni Minibus dan Blind Van.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia