Maserati Gallery x Zegna, Perpaduan Karya Seni dan Teknologi

  • Share

Maserati Gallery yang berlokasi di Ground Floor Ashta District 8 Jakarta berkolaborasi dengan Ermenegildo Zegna menghadirkan Maserati SUV Levante dengan interior Zegna dan pop-up koleksi Ermenegildo Zegna MTM (made-to-measure) di Maserati Gallery pada 15 – 17 April 2021. Maserati Gallery buka setiap hari hingga 30 April 2021 mengikuti jam buka mall mulai pukul 09.00 – 21.00, dapat berubah sesuai peraturan Pemerintah yang berlaku.

Pada Maserati Levante yang dihadirkan di Maserati Gallery, interiornya dilapisi bahan Zegna yang membalut seluruh permukaan dashboard, panel pintu, dan jok Levante yang berdesain sport. Para konsumen dapat melihat lebih dekat SUV pertama Maserati dalam edisi kolaborasi dengan desainer, dan beberapa koleksi desainer tersebut.

banner 325x300

Maserati Levante Zegna telah merupakan kemitraan dua perusahaan Italia merupakan wujud kelanjutan tradisi menghasilkan keindahan yang luar biasa dengan peralatan dasar dan tangan kosong, serta menampilkan setiap detail karya mewujudkan craftmanship terbaik. Pada interior edisi Levante Zegna, ia menampilkan kulit tenun PELLESUTA ™ untuk pertama kalinya.

Seperti setelan jas yang dibuat sesuai ukuran, PELLESUTA ™ dikembangkan melalui penelitian perintis Ermenegildo Zegna Style Center dan Maserati.

Tiga dimensi dari anyaman strip kulit menciptakan permukaan taktil, memulihkan cahaya dan tekstur dan beradaptasi dengan permukaan yang berliku-liku dari dasbor Levante, jok sport dan panel pintu. Dipadukan dengan interior Pieno Fiore hitam, ini memberikan tingkat kemewahan dan keahlian luar biasa yang membuat Maserati dikenal di seluruh dunia.

Dengan V6 Levante GrandSport, edisi Levante Zegna juga menambahkan cat tri-coat eksterior Bronzo yang unik dan lencana Zegna pada pilar B, velg Helios 21 inci, kaliper rem hitam halus, audio Bowers & Wilkins yang bertenaga, Driver Assistance Package (termasuk pengereman otonom dan cruise control adaptif) dan logo Maserati Trident terpasang sempurna di sandaran kepala.

Maserati Levante dengan interior Zegna juga dapat ditemui (dan test drive) di Maserati Showroom – Maserati Indonesia, JL. Sultan Iskandar Muda No. 51 (Lantai 4), Jakarta Selatan setelah 30 April 2021.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia