New Santa Fe Boyong Desain Terbaru Dipadu Fitur Teknologi Modern

  • Share

New Santa Fe, yang baru di hadirkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah sepenuhnya didesain ulang baik dari sisi eksterior maupun interior yang mengedepankan kenyamanan. Desain interior baru didukung performa mesin yang luar biasa dengan kehadiran powertrain yang efisien dan ramah lingkungan tersedia dalam 2 tipe mesin: yaitu 2.5L MPi gasoline engine with 6-speed automatic transmission dan 2.2L CRDi turbodiesel engine with 8-speed automatic Dual Clutch Transmission (DCT).

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “New Santa Fe adalah SUV 3-row ikonik persembahan dari Hyundai yang terus berevolusi secara global. Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami. Tidak hanya itu terdapat penambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara.”

banner 325x300

New Santa Fe berhasil memberikan nuansa baru di bagian depan melalui desain tampilan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas memperlihatkan pola geometris  berkolaborasi apik dengan LED Daytime Running Lights (DRL) yang sangat menarik perhatian, di mana posisi DRL ini terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Terdapat kesan garis yang menghubungkan antara DRL hingga ke lampu belakang mobil, sehingga memberikan tampilan keseluruhan Santa Fe yang semakin tegas dan berani dalam balutan warna Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

Rancangan interior mendapatkan yang kini memberikan ruang yang lebih luas, nyaman, dan memberikan berbagai macam kemudahan bila dibandingkan generasi sebelumnya. Tampil dengan perpaduan kualitas terbaik setiap komponennya terbuat dari material yang halus dan lembut dalam nuansa pilihan warna interior Obsidian Black One-Tone dan Camel Two-Tone.

Menggunakan atap Panoramic Sunroof interiornya dilengkapi sistem pencahayaan yang dapat diatur hingga 64 warna pilihan sesuai suasana hati sehingga dapat memberikan nuansa dalam kabin yang berbeda-beda. Layar digital instrument cluster berukuran 12.3 inci terbesar di kelasnya, pengaturan konfigurasi tempat duduk yang dapat diubah sesuai kebutuhan dari penggunanya, serta ruang kabin bagian belakang yang luas.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia