Museum Porsche Mengadakan Malam Suara Digital Pertamanya

  • Share

Setelah tidak ada aktivitas selama dua tahun, Sound Night digital akan di gelar pada hari Sabtu, tanggal 18 September 2021, pukul 19:00, Museum Porsche akan menghidupkan mesin beberapa mobil balap dan seri produksi dari koleksi perusahaan yang telah menulis atau akan menulis sejarah di masa depan di trek balap dunia.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan Sound Night digital pertama kami kepada penggemar dan pelanggan di seluruh dunia. Pandemi virus Corona telah memberikan tantangan yang sangat besar kepada kita semua, tetapi juga mendorong kita untuk mencari peluang baru,” jelas Achim Stejskal, Kepala Museum dan Peninggalan Porsche.

banner 325x300

Ketika mengumumkan Sound Night digital pertama “Next Level”, Museum Porsche meminta dukungan dari pembalap dan mantan duta besar dan brand ambassador Walter Röhrl, Hans-Joachim Stuck, Timo Bernhard dan Pascal Wehrlein. Intrik awal tercipta di berbagai saluran media sosial Porsche ketika “Strietzel” Stuck, Timo Bernhard dan Pascal Wehrlein membagikan tiga klip mewakili kurator museum.

Sound Night “Next Level” tahun ini akan ditayangkan dalam tiga bahasa untuk pertama kalinya: pemirsa dapat menikmati kenangan dari saksi kontemporer dan tokoh terkenal dari dunia otomotif dalam bahasa Jerman, Inggris, dan Prancis. Rincian lebih lanjut tentang siaran tersebut akan segera menyusul. Semua informasi selalu tersedia di situs web museum di www.porsche.com/Museum.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia