Ford Memperkenalkan New Everest

  • Share

Ford Motor Indonesia meluncurkan penyegaran Ford Everest, SUV keluarga berkapasitas 7 tempat duduk, yang menampilkan desain eksterior baru dan lebih modern, pembaruan interior, dan cruise controlpada varian bertransmisi otomatis.

Keluarga yang merencanakan perjalanan pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran tentu akan menyukai penawaran dari versi terbaru Ford Everest yang populer ini. Pada pandangan pertama, desainnya yang klasik, tangguh, dan dominan, melanjutkan warisan SUV Ford dengan grille bagian depan yang menonjol dan power dome pada kap mesin yang mempertegas kesan kekar – semuanya menjadi pernyataan sebuah gaya.

banner 325x300

Eksterior new Everest yang menarik telah semakin disempurnakan melalui perancangan ulang yang dilakukan pada beberapa fitur, termasuk penyempurnaan bentuk lampu depan, lampu kabut, kaca samping dan belakang.Bumper dan grille depan baru juga membantu memberikan wajah yang menarik dan tampilan lebih modern.
New Everest hadir dengan interior baru yang disempurnakan melalui penyempurnaan desain pintar pada door trim, konsol tengah, roda kemudi, dan cluster graphics, memberikan peningkatan daya tarik estetika dan semakin meningkatkan kenyamanan berkendara bagi semua penumpang.

New Everest dilengkapi dengan mesin diesel 2.5L TDCi VGT yang menghasilkan torsi maksimum yang mengesankan sebesar 330 Nm pada 1.800 rpm dan tenaga 105 Kw (143 Hp) pada 3.500 rpm – menghasilkan torsi tinggi dengan tenaga yang dibutuhkan untuk performa yang andal dan penghematan bahan bakar superior.Cruise control telah ditambahkan pada varian bertransmisi otomatis, memberikan kenyamanan berkendara untuk perjalanan jauh di jalan bebas hambatan.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia