PAHAMI dan Puluhan Brand Aftermarket Resmi Hadir di IIMS 2022

Dyandra Promosindo telah meluncurkan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 untuk kategori Industri Pendukung Otomotif, dihadiri oleh perwakilan Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan para perwakilan brand-brand aksesoris dan aftermarket di Hotel Holiday Inn, Gajah Mada, Jakarta.

Cloud Hosting

IIMS 2022 akan berlangsung pada 17 – 27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. IIMS menjadi ajang yang mempertemukan para pelaku bisnis, produsen, konsumen sehingga terjadinya suatu transaksi. Tidak hanya memamerkan produk-produk kendaraan roda empat dan roda dua, namun menggandeng seluruh ekosistem di dalamnya.

“IIMS tidak lengkap tanpa kehadiran industri pendukung otomotif. Ini adalah salah satu kepedulian IIMS dalam mendorong industri otomotif, terutama industri aksesoris dan aftermarket untuk bangkit di era new normal.” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada IIMS 2022, anggota PAHAMI dan puluhan brand aftermarket menunjukkan konsistensinya dalam mendukung industri otomotif dengan kembali berpartisipasi di JIExpo Kemayoran. PAHAMI akan turut meramaikan gelaran IIMS 2022 dengan mengisi hall B1, dan puluhan brand aftermarket pada hall B2.

Hadirnya brand aftermarket dan aksesoris sangat diminati oleh para pengunjung, dan menjawab kebutuhan pecinta otomotif.  Erik Lim, Ketua Dewan Pembina PAHAMI menyatakan, “Saya percaya bersama dengan Dyandra kita bisa meraih hal-hal positif. PAHAMI mendukung suksesnya IIMS.”

“Sebagai penyelenggara pameran otomotif di Indonesia, Dyandra memberikan apresiasi terhadap industri pendukung, brand aftermarket maupun aksesoris, yang selalu berkontribusi pada pergerakan industri otomotif melalui IIMS.” ucap Hendra.

IIMS adalah pameran otomotif yang kaya akan deretan program dengan pertunjukan atraksi dan kolaborasi, program-program baru akan hadir pada gelaran IIMS 2022 seperti Infinite Live,

Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan beragam program otomotif lainnya.

Mail Hosting
Hosting Unlimited Indonesia
Cloud Hosting Indonesia