Toyota Kumpulkan 1.012 Unit SPK dan 2 Penghargaan di IIMS 2021

  • Share

Bagi Toyota, pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang diadakan pada 15—25 April 2021 ini adalah bentuk upaya konkrit menghadirkan total mobility solution bagi pelanggan Toyota pada khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, serta mendukung pertumbuhan pasar otomotif nasional.

banner 325x300

Selama pameran, Toyota membukukan total surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.012 unit, dari pemesana secara  offline sekitar 58% dan sisanya secara online 42%. Kijang Innova berhasil menjadi kontributor utama SPK yaitu sebesar 25,4%, lalu diikuti oleh Avanza 22,6%, Rush 14,7%, dan Fortuner 13%, serta sisanya berasal dari berbagai model dari semua segmen baik sedan, hatchback, MPV, SUV, maupun commercial vehicle.

”Partisipasi di IIMS kali ini dilakukan dengan pendekatan secara hybrid yang menggabungkan konsep offline dan online, yang diharapkan tidak hanya melayani kebutuhan mobilitas masyarakat, namun juga ikut membantu roda perekonomian Indonesia dari sisi industri otomotif dan value chain,” kata Susumu Matsuda, President Director PT TAM.

Di samping angka SPK, Toyota juga berhasil mendapatkan 2 penghargaan pada Exhibition Night IIMS 2021 yaitu Best Booth Car>600sqm dan Best MPV untuk Kijang Innova 50th Anniversary.

Selain itu, pada ajang Otomotif Award 2021 yang diselenggarakan dalam periode pelaksanaan IIMS 2021, Toyota  berhasil mendapatkan 5 penghargaan, yaitu Calya di kategori LCGC 7 Seaters, Vios untuk kategori Small Sedan, Yaris di kategori Small Hatchback, Venturer di kategori Medium MPV, dan Corolla Cross di kategoriHybrid.

“Ke depannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution, kami akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif,” ujar Matsuda.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia