Hari Terakhir IIMS Hybrid 2021 Dipadati 100 Ribu Pengunjung

  • Share

IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung dari tanggal 15 – 25 April 2021 sebagai event pertama di masa pandemi, resmi berakhir dengan total pengunjung offline selama 11 hari mencapai 100.074 pengunjung. Berdasarkan data yang terlapor, IIMS Hybrid 2021 berhasil meraih transaksi sebesar Rp.  1,004,681,580,853 dengan total 2580 unit kendaraan.

Perkembangan mobil listrik menjadi kendaraan yang menarik minat pengunjung IIMS Hybrid 2021. Tak hanya dalam segi produk saja, tapi dari pengembangan industri kendaraan listrik juga menjadi fokus banyak stakeholder untuk terus dikembangkan.

banner 325x300

Euforia hari terakhir IIMS Hybrid 2021 berkat kedatangan  Moeldoko, diketahui adalah untuk melaksanakan deklarasi Persatuan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) di booth Wuling Indonesia. Beberapa stakeholder yang tergabung dalam PERIKLINDO memiliki visi untuk mengembangkan industri kendaraan listrik agar terus berkembang dan berkualitas.

Moeldoko bercerita berbagai langkah dilakukan untuk berkontribusi dalam pengembangan kendaraan produksi dalam negeri sebagai loncatan untuk pengembangan inovasi dan teknologi kendaraan yang mutakhir. Pada kesempatan yang sama, Moeldoko juga mengunjungi Hall C, JIExpo Kemayoran. Moeldoko melihat produk kendaraan listrik Benelli yakni, Benelli Dong yang baru diluncurkan.

Produk kendaraan motor listrik lain yang menarik bagi Moeldoko yakni berbagai produk dari Selis yang menjadi salah satu kendaraan bermotor listrik dalam negeri. Bersama rekan-rekan media, Moeldoko didampingi Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menjajal langsung kualitas Bus Listrik serta berkeliling area JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pengunjung IIMS Hybrid 2021 yang datang di hari terakhir ini seolah tak ingin kehilangan momen untuk bisa melihat secara langsung kendaraan impiannya dari berbagai APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia