Test Drive and Ride IIMS Virtual 2021 di Senayan Park Resmi Dibuka

  • Share

IIMS Virtual 2021 Phase 2 kembalikan semangat pecinta dunia otomotif Indonesia dengan menghidupkan program Test Drive & Ride di Senayan Park dibuka mulai hari ini (26/03) hingga (28/03). Bagi pengunjung yang ingin merasakan fitur teknologi dari unit kendaraan yang mereka pilih, hanya perlu melakukan registrasi pada laman  www.indonesianmotorshow.com.

IIMS Virtual Phase 2 juga hadirkan promo menarik dari KIA, berlaku untuk KIA Seltos dan KIA Sonet dan mendapatkan discount total DP hanya 15% . HONDA juga memberikan promo khusus untuk sobat IIMS. Pertama, gratis perawatan berkala, untuk jasa dan sparepart, untuk Honda BR-V, Honda Mobilio, Honda Jazz dan Honda CR-V selama 4 tahun / 50.000km. DP ringan, mulai dari 17 juta-an. Fleet sales package, untuk perusahaan / karyawan yang mendapatkan fasilitas Car Ownership Program (COP), bisa mendapatkan package hingga 15 juta rupiah.

banner 325x300

MG menawarkan promo 1. Free maintenance, parts, and labor up to 100.000km or 5 years. 2. Free MG Hygiene Kit: MG Car Air Purifier & Car UV LED Sterilamp. 3. Bunga 0% selama tiga tahun. 4. 5 years warranty without limitation kilometer. 5. Gratis voucher Thule Rp 2 juta-an.

IIMS Virtual Phase 2 menghadirkan Ketua Umum PP Indonesia Off Road Federation (IOF), Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian dalam sesi talkshow yang bertajuk “Kebangkitan Pariwisata Lewat Dunia Offroad”. Salah satu sektor yang diharapkan pemerintah untuk bangkit setelah pandemi adalah sektor pariwisata.

Irjen Pol. Drs. Sam menyebutkan, “Dari teman-teman offroader, khususnya teman-teman IOF, saat ini mampu menggerakkan beberapa sektor ekonomi, antara lain kita yang berkembang sekarang tipe-tipe SUV yang berjenis Camper. Sekarang sudah mulai teman-teman pegiat offroader, manufaktur, perakit membuat kendaraan dengan spek untuk wisata offroad. Selain itu kami membawahi kendaraan roda dua/motor (2×1) untuk terabas dan sebagainya. Bahkan kami sudah pernah menyelenggarakan event internasional ‘Uncle Hard’ di Kalimantan Selatan, dan diikuti oleh peserta pembalap motor dari 9 negara besar yang juara dunia.”

Talkshow selanjutnya bersama Robinson Journey yang bertajuk “Memilih & Mempersiapkan Kendaraan Adventure untuk Berwisata” bersama Robinson Telaumbanua. Menurutnya, di masa pandemi kita diharuskan berwisata untuk menggunakan kendaraan pribadi.

“Jika kita ingin pergi ke pantai Anyer dari Jakarta naik motor scooter atau matic pun bisa, tapi pastikan motor itu sehat. Dan juga harus mempersiapkan riding gear yang proper seperti jaket motor, jas hujan, dan masker sudah pasti. Pada saat adventure menggunakan motor saya tentunya menggunakan helm full face agar lebih aman dengan menggunakan masker medis, dan buff. Jika ingin pergi ke suatu tempat yang belum pernah kita datangi, jangan lupa untuk bertanya ke orang yang sudah memiliki pengalaman kesana,” jelas Robinson.

Ikuti seluruh rangkaian program IIMS Virtual Phase 2 di digital platform IIMS. Pengunjung akan dimanjakan dengan rangkaian program menarik lainnya, seperti Carpod, yaitu program talkshow dengan format podcast yang bertempat di dalam mobil, IIMS bersama Gigas All Stars.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia