101 Content Creator Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bareng Honda

  • Share

Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) mendapatkan 101 karya video unik dan kreatif karya insan muda creator berbakat dalam ajang kreatifitas Short Movie Contest (SMC) 2021 yang merupakan salah satu gerakan Road Safety Campaign yang digulirkan Yayasan AHM untuk terus berupaya untuk menghadirkan budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman di Indonesia, meski di tengah pandemi.

banner 325x300

Para Content Creator muda ini menyuguhkan banyak karya kreatif film pendek berdurasi 3 hingga 5 menit bertema “Berkendara Aman dan Nyaman” pada gelaran yang berlangsung pada periode 26 Maret – 28 Mei 2021.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan generasi muda berperan besar dalam menyebarkan pesan positif di era milenial ini. Kegiatan Short Movie Contest Keselamatan berkendara ini merupakan bagian dari upaya Yayasan AHM dalam mengampanyekan budaya aman berkendara dengan bahasa, gaya anak muda saat ini, termasuk melalui video yang digemari generasi muda saat ini.

Juara pertama SMC 2021 diraih oleh STM Project Community melalui karya kreatif berjudul “A Journey Dara Dira” yang menceritakan gaya liburan yang aman dan menyenangkan ke Danau Rupang Kalimantan Barat ditemani sepeda motor Honda BeAT. Pesan bekendara aman dikemas dalam video khas anak muda yang kekinian.

“Jika 1 video karya content creator muda ini ini dilihat 500-600 orang, maka ajang yang menghasilkan 101 video kreatif ini bisa menyampaikan pesan keselamatan berkendara kepada setidaknya lebih dari 60 ribu orang. Kami berharap generasi muda kreatif ini dapat terus konsisten membuat konten yang menarik di media sosialnya. Kami akan terus mendukung penyebaran pesan berkendara aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Muhibbuddin.

Juara kedua yaitu Shot & Chill Production dengan judul film pendek “Bingung” dan juara ketiga diraih oleh Wahid Shofauzadi & Fairul Umam dengan judul “Liburan Bersama Honda”. 3 video terfavorit diraih oleh Tinari Production judul film “Masa Depanku”, Bintang Catur dengan judul “Pesan Ibu” dan Azhar Riau Pamungkas dengan judul “Naga”. Film pendek favorit dan film pemenang kegiatan ini dapat disaksikan di channel Youtube Sahabat Satu Hati.

banner 325x300
Hosting Unlimited Indonesia
  • Share
Cloud Hosting Indonesia